Header Ads

pianototo

Eintracht Frankfurt 2 - 0 Benfica ( Agg 4 -4 ) Pasukan Hutter mencetak gol tandang setelah gol pembuka Kostic yang kontroversial


Togel SGP - Eintracht Frankfurt diuntungkan dari absennya VAR di Liga Europa karena mereka menyingkirkan Benfica melalui aturan gol tandang menyusul kemenangan kandang 2-0 pada Kamis.

Gol Filip Kostic dari posisi offside diizinkan berdiri pada menit ke-36 dan Sebastian Rode menyamakan kedudukan pada 4-4 hanya lebih dari 20 menit dari akhir untuk mengirim tim Bundesliga ke semi-final.

Benfica telah membangun posisi yang kuat dengan kemenangan 4-2 seminggu yang lalu, tetapi tidak dapat memberikan respon setelah kesalahan hakim garis di babak pertama membuat keunggulan mereka tampak lemah.

Pengganti Eduardo Salvio memukul tegak dengan kesempatan terlambat untuk menempatkan pakaian Portugis kembali ke kursi kotak, tetapi Frankfurt memegang teguh untuk memesan pertemuan empat terakhir dengan Chelsea.

Baca Juga : Tekanan Pedro di awal membawa Chelsea ke semifinal Liga Eropa

Benfica membela dengan kuat untuk sebagian besar babak pertama dan hanya kesalahan memimpin mengikis keunggulan dua gol mereka.

Replays menunjukkan bek sayap Kostic nyaman offside ketika ia membalikkan rebound dari tembakan Mijat Gacinovic yang menghantam dasar tiang kiri.

Protes Bruno Lage hanya menghasilkan pelatih kepala Benfica yang dikirim ke tribun sebelum jeda.

Baca Juga : Real Madrid Patok Harga Jual Bale 130 Juta Euro

Timnya secara singkat menunjukkan rasa urgensi yang lebih besar setelah jeda ketika Haris Seferovic bekerja dengan Kevin Trapp dengan sundulan jarak dekat.

Tuan rumah, bagaimanapun, selalu muncul ancaman untuk maju dan serangan krusial akhirnya datang dari sumber yang tidak mungkin, gelandang Rode di kaki ke sudut kanan bawah dari tepi area penalti.

Seluruh corak kontes hampir berayun menuju kematian, tetapi pemain sayap Salvio hanya bisa menemukan bagian luar tiang dari umpan silang Alejandro Grimaldo ketika Benfica nyaris gagal maju.

Apa artinya? Kesalahan Benfica yang bisa dihindari

Implementasi teknologi muncul sebagai pokok pembicaraan utama dari pertemuan dramatis Liga Champions di Stadion Etihad pada hari Rabu dan Benfica akan bertanya-tanya mengapa mereka tidak menerima tingkat dukungan yang sama seperti Tottenham.

Rebic memberikan kontribusi penting

Benfica umumnya melakukan pekerjaan yang terpuji untuk menahan penyerang berbakat Eintracht, tetapi Ante Rebic yang tak kenal lelah berhasil membuat kesan besar pada pertandingan ketika itu yang paling penting. Sentuhan cekatannya yang menciptakan ruang bagi rekan setimnya Rode untuk mendaratkan pukulan KO.

Seferovic menggelepar di Frankfurt kembali

Seferovic mengalami tiga musim yang cukup ramping dengan Eintracht sebelum pindah ke Benfica pada tahun 2017. Pertunjukan yang sebagian besar anonim yang mencakup satu peluang yang terbuang dan sedikit lagi akan membangkitkan ingatan yang tidak bahagia dari periode itu.

Apa berikutnya?

Frankfurt sekarang menghadapi Chelsea di semi-final, dengan dua pertandingan berlangsung pada 2 Mei dan 9 Mei. Mereka harus pertama-tama mengunjungi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Senin, hari yang sama dengan pertandingan kandang Benfica melawan Maritimo di Liga Primeira.

Eintracht Frankfurt : Kevin Trapp, Makoto Hasebe, David Abraham, Simon Falette, Danny da Costa, Gelson Fernandes, Sebastian Rode, Filip Kostic, Mijat Gacinovic, Luka Jovic, Ante Rebic.

Benfica : Odisseas Vlachodimos, Andre Almeida, Ruben Dias, Jardel, Alejandro Grimaldo, Gedson Fernandes, Andreas Samaris, Lubomir Fejsa, Rafa, Joao Felix, Haris Seferovic.



Berita Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>

1 comment:

  1. Love to read it,Waiting For More new Update and I Already Read your Recent Post its Great Thanks. live football

    ReplyDelete

Powered by Blogger.