Header Ads

pianototo

Valencia 2 - 0 Villarreal (agg 5-1): Lato dan Parejo menyiapkan pertandingan semifinal melawan Arsenal


Togel SGP - Valencia membuat semifinal Liga Eropa melawan Arsenal saat mereka melakukan pekerjaan ringan dengan Villarreal dengan menang 2-0 pada Kamis untuk memastikan kemenangan agregat 5-1.

Memegang keunggulan 3-1 yang nyaman dari leg pertama, Toni Lato membuat segalanya dimulai untuk Valencia setelah awal yang cerah, melakukan tendangan voli dari jarak dekat setelah bekerja luar biasa dari Goncalo Guedes yang mengesankan.

Valencia terus mendominasi di Mestalla basah dan Dani Parejo, yang memiliki penalti diselamatkan di leg pertama, menghancurkan harapan kembalinya Villarreal yang tipis ketika tendangan bebasnya yang dibelokkan menemukan jaring di awal babak kedua.

Baca Juga : Eintracht Frankfurt 2 - 0 Benfica ( Agg 4 -4 )

Los Che sekarang akan menghadapi Arsenal dan mantan bos mereka Unai Emery di Stadion Emirates pada 2 Mei sebelum menyambut The Gunners kembali ke Spanyol seminggu kemudian ketika mereka berusaha mencapai final Eropa utama pertama mereka sejak 2004.

Dengan Marcelino telah mengakui bahwa hasil leg pertama menyanjung timnya, Valenica yang tajam keluar dari blok saat ini, dan dihargai ketika Lato dengan cekatan membantu melewati umpan indah Guedes melewati Andres Fernandez di menit ke-13.

Valencia seharusnya tidak terlihat semenit kemudian, tetapi Kevin Gameiro gagal mengarahkan lobnya tepat sasaran.

Fernandez tampaknya telah melakukan kesalahan besar ketika ia berlari 35 meter untuk mencoba dan menemukan bola lepas, tetapi untungnya bagi Villarreal kiper mereka berada di tempat yang tepat untuk menghentikan snapshot Gameiro.

Tidak ada yang bisa dilakukan Fernandez untuk mencegah Valencia menggandakan gol mereka sembilan menit setelah babak kedua dimulai, namun tendangan bebas Parejo gagal memanfaatkan defleksi dari Ramiro Funes Mori.

Alfonso Pedraza nyaris merebut penghiburan untuk Villarreal, tetapi Neto ada di tangan untuk menjaga clean sheet Valencia utuh saat Los Che berkembang dengan gaya.

Baca Juga : Tekanan Pedro di awal membawa Chelsea ke semifinal Liga Eropa

Apa artinya? Los Che kembali ke tempat asalnya

Pemenang Piala UEFA pada tahun 2004, Valencia telah berjuang untuk membuat dampaknya terasa di salah satu kompetisi klub internasional Eropa dalam beberapa tahun terakhir, terakhir mencapai semi-final Liga Eropa pada tahun 2014 ketika mereka kalah dari pemenang akhirnya Sevilla. Tetapi meskipun musim bermain catch-up di LaLiga, tim Marcelino memiliki setiap kesempatan untuk membatasi kampanye mereka dengan gaya, meskipun Arsenal - yang dikelola oleh pemenang tiga kali kompetisi ini Emery - cenderung dianggap favorit.

Sementara itu, perhatian Villarreal sekarang harus beralih sepenuhnya untuk mempertahankan status LaLiga mereka. Kapal Selam Kuning duduk dua poin di atas zona degradasi dengan enam pertandingan tersisa.

Guedes menyalakan gaya

Guedes mencetak dua gol di leg pertama, dan meskipun dia diam untuk mantra besar dari permainan itu, mantan pemain muda Paris Saint-Germain itu sangat terlibat sepanjang pertemuan hari Kamis, memainkan peran penting dalam pembuka ketika dia merampas pemain debutan penuh Andrei Ratiu yang dimiliki. sebelum dengan ahli mengangkat bola ke jalan Lato.

Ratiu mengatur nada untuk tampilan Villarreal suram

Dengan Guedes yang memukul formasi, itu selalu menjadi hari yang sulit bagi bek sayap berusia 20 tahun itu, yang tidak dapat mengatasi pemain nomor tujuh Valencia dan kalah terlalu mudah dalam membangunnya menjadi pembuka Latin.

Apa berikutnya?

Real Betis adalah yang berikutnya untuk Valencia, karena mereka mengejar finish empat besar di LaLiga. Villarreal masih kuat di memo degradasi, dan menjamu Leganes pada hari Minggu.

Susunan Pemain : 
Valencia : Neto, Daniel Wass, Facundo Roncaglia, Mouctar Diakhaby, Toni Lato, Ferran Torres, Daniel Parejo, Carlos Soler, Goncalo Guedes, Kevin Gameiro, Santi Mana.

Villarreal : Andres Fernandez, Andrei Ratiu, Ramiro Funes mori, Victor Ruiz, Jaume Costa, Manuel Morlanes, Santiago Caseres, Manu Trigueros, Alfonso Pedraza, Raba, Gerard Moreno.



Berita Selanjutnya>>>>>>>>>>>

No comments:

Powered by Blogger.