Header Ads

pianototo

Napoli 0-1 Arsenal (Agg: 0-3) Jaring Alexandre Lacazette saat Gunners mencapai semi-final Liga Eropa


Togel SGP - Tendangan bebas Alexandre Lacazette meredakan ketegangan ketika Arsenal yang tabah membela mengalahkan Napoli 3-0 secara agregat untuk mencapai semi-final Liga Eropa.

Gol Lacazette pada menit ke-36, upaya tendangan melengkung sejauh 25 yard yang menangkap Alex Meret di sisi yang salah dari gawangnya, membuat Arsenal secara efektif unggul empat gol atas tuan rumah mereka, yang tidak cukup merepotkan Petr Cech bahkan mengisyaratkan untuk melakukan kembalinya yang tidak mungkin terjadi di Pertandingan leg kedua perempat final Kamis.

Pada malam ketika Napoli membiarkan fans masuk ke stadion San Paolo mereka hampir tiga jam sebelum kick-off, alih-alih menginspirasi tim mereka, atmosfer partisan tampaknya mengintimidasi Italia, yang hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran sebelum jeda ketika Jose Callejon ditolak oleh kaki Cech setelah penghitung cepat. Tapi Arsenal ditolak pembukaan sempurna 45 menit setelah kehilangan Aaron Ramsey karena cedera dengan apa yang tampaknya menjadi masalah hamstring.

Setelah jeda, Meret mempertahankan harapan Napoli yang hidup dengan menyangkal Pierre-Emerick Aubameyang gol yang tampaknya terbuka dengan penyelamatan yang memukau, sementara Arkadiusz Milik menyia-nyiakan peluang bagus, meluncur terlalu dini untuk bertemu umpan silang Mario Rui dan menembak melebar ketika bola rebound off perutnya pada salah satu dari beberapa kesempatan Napoli melanggar lini belakang Arsenal yang mengesankan.

Arsenal maju untuk menghadapi Valencia, salah satu tim mantan manajer Unai Emery, di semi-final, dengan prospek final Eropa pertama dalam 13 tahun.

Baca Juga : Valencia 2 - 0 Villarreal (agg 5-1)

Bagaimana Arsenal membungkam Napoli
Juventus adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Napoli di Naples musim ini yang memasuki pertandingan Kamis, dan dengan klaim berani Carlo Ancelotti bahwa timnya akan "brilian" di leg kedua, ada perasaan bahwa membalikkan leg pertama 2-0 2-0. defisit adalah tujuan yang dapat dicapai - terutama dengan kerumunan kapasitas meningkatkan atmosfer di San Paolo.

Tapi Arsenal menyelesaikan yang lebih baik dari awal, percaya serangan itu adalah bentuk pertahanan terbaik dan membuat orang maju sesuka hati untuk meninggalkan tim asuhan Carlo Ancelotti berjuang untuk keluar dari setengah mereka sendiri di kali.

Satu breakaway langka datang dari sudut Arsenal, ketika sosok yang tidak mungkin dari Kalidou Koulibaly memberi makan Callejon di sebelah kanan, tetapi usahanya yang buruk lurus ke Cech yang menendang bola dengan jelas.

Setiap harapan Napoli yang realistis untuk maju ke semifinal secara efektif terbunuh oleh tendangan bebas Lacazette, setelah pemain Prancis itu bangkit dari pelanggaran Vlad Chiriches dan melepaskan tembakan ke sudut kanan, Meret yang salah pijakan sepenuhnya.

Milik meringkas malam tuan rumah ketika sundulannya dari bola dorong Piotr Zielinski di atas mengarah langsung ke bendera sudut, dan setelah setengah waktu ia bersalah karena kehilangan peluang bagus lain ketika dimainkan oleh pemain pengganti Rui.

Pada titik ini, Lorenzo Insigne - memainkan permainan ke-300 untuk klub kota kelahirannya, dan yang telah mengalahkan Cech sebelum jeda hanya untuk ditolak oleh bendera offside, sementara hampir tidak mengujinya dengan chip upaya kemudian - telah menemukan dirinya surplus untuk persyaratan dan diganti, hanya untuk hampir tidak mengakui Ancelotti saat ia berjalan ke bangku sebelum berdiri, sendirian, jauh dari kapal selam lainnya.

Baca Juga : Eintracht Frankfurt 2 - 0 Benfica ( Agg 4 -4 ) 

Itu tidak banyak menambah malam yang sangat mengecewakan bagi Napoli, yang tidak menciptakan catatan di 15 menit terakhir pertandingan dan mengakhiri kampanye Eropa mereka dengan rengekan.

Apa berikutnya?
Arsenal akan menjamu Crystal Palace pada Minggu (kick-off 16:00), mencari tempat mereka di empat besar Liga Premier. Mereka akan melakukan perjalanan ke Valencia pada 2 Mei, sebelum menyambut bekas tim Emery ke Emirates seminggu kemudian.

Susunan Pemain:
Napoli : Alex Meret, Nikola Maksimovic, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Jose Callejon, Allan , Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Arsenal : Petr Cech, Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Ainsley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Alexander Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.



Berita Selanjutnya>>>>>>>>>>

No comments:

Powered by Blogger.